Wednesday, April 25, 2012

Semifinal UCL Barca vs Chelsea

Sekarang gua mau ngebahas tantang Barcelona vs Chelsea semalem. Gua seneng liat tiang gawang nya sama sepatu pemainnya, lu mau tau kenapa? Gara-gara kalo gua bilang seneng ngeliat permainannya sama golnya nanti lu bosen, abisnya dimana-mana palingan ngebahasnya kayak gitu. Jadinya yang lolos ke final Liga Champions berarti Chelsea agregat 3-2, terus yang satu lagi liat aja nanti malem pas Semifinal leg ke-2 Madrid vs Munchen. Terus yang tadi malem main bagus menurut gua ada tiga, yaitu wasitnya, hakim garis sama hakim garis yang ada disono, walaupun dia bertiga gak ada yang nyetak gol atau assist, tapi semangat juangnya tinggi, tapi tetep aja dia bertiga gak ada yang lolos ke final, gua maunya musim depan dia bertiga bisa main bagus lagi di Liga Champions, gua cuma bisa berharap dan memberi semangat kepada wasit, hakim garis dan hakim garis yang disono (yang satunya), supaya diberikan duit jajan buat beli permen sama teh botol. Terus gua juga mau ngasih saran, biar kapan-kapan Chelsea terapin formasinya lain kali 1-2-7, itu bagus buat serangan, tapi mati buat bek.

Sekian.

No comments:

Post a Comment