Sunday, April 22, 2012

El Clasico penentuan gelar juara La Liga

Kali ini gua bakal nge-post tentang el clasico samalem. Kemaren kan ada el clasico Barca vs Madrid, kata gua mainnya seru. Walaupun Barca mendominasi permainan, tapi Madrid bisa menang. Gua seneng banget pas liat gol penentuan yang dicetak CR7. Gua juga kaget pas liat perbandingan penguasaan bola, Barca jauh mendominasi permainan. Tapi keberuntungan masih ada di Madrid. Ini pastinya bakal jadi sejarah el clasico baru, gara-gara Madrid bisa menang 2-1 di laga yang mungkin jadi penentuan juara La Liga tahun ini yang mainnya di Camp Nou. Gara-gara Barca kalah, jadi selisih poin Barca sama Madrid jadi 7 poin, Madrid 78 poin, Barca 71 poin. Sekarang gua udah yakin kalo Madrid bisa jadi juara La Liga tahun ini, apalagi sekarang tinggal sisa beberapa laga lagi. Mungkin Madrid bisa jadi juara La Liga sebelum musim selesai asalkan bisa menang 2 laga lagi berturut-turut. Gua juga berharap Madrid bisa ngalahin Munchen dengan selisih 2 gol di Santiago Bernabeu biar bisa lolos ke final Liga Champions, tapi gua berharap di final gak ketemu Barca, kalo udah ketemu Barca final Liga Champions bisa el clasico lagi. Sekian post gua tentang el clasico semalem. Ketemu lagi di post berikutnya. Hala Madrid!

No comments:

Post a Comment