Wednesday, April 25, 2012

Maximumtune 3DX+

Kali ini gua mau ngeshare tentang Maximumtune. Sebenernya Maximumtune itu game yang balapan mobil pake setir yang biasanya ada di Timezone atau XXI, tapi gua juga bingung ngejelasinnya. Yang jelas cara mainnya lu duduk, gesek kartu, terus main. Kalo lu udah punya kartu, tinggal masukin kartu lu, kalo belom buat aja dulu. Mobil yang gua suka di Maximumtune itu Mitsubishi Lancer XIII (8) sama Mazda RX 8. Ada juga Hiace, itu mobil kayak van, tapi gua bingung ngapain tuh mobil ada sih, mobilnya juga gak cepet. Tapi bisa didapetinnya kalo pake cheat, cheat nya itu mindah-mindahin gigi pas milih mobil. Sekarang gua udah jarang main Maximumtune gara-gara udah bosen. Dulu katanya mau keluar Maximumtune 4. Palingan baru keluar di Jepang doang, tapi katanya bisa main online, gua juga gak tau tapi tunggu aja.

No comments:

Post a Comment