Wednesday, April 18, 2012

Ke Dufan bareng 7F

Kali ini gua mau ceritain tentang liburan gua bareng 7F pas pergi ke Dufan. Pagi-pagi gua ngumpul sama temen di sevel, terus berangkat ke Dufan bareng temen. Sampai disana pada beli tiket dulu, terus masuk pake tiket yang udah dibeli, tiketnya disobek, terus masuk, gak penting gua lanjutin lagi. Langsung aja, pas baru masuk gua langsung naik Histeria, padahal baru buka tapi udah ngantri. Terus gua nunggu lama, mainnya cuma bentar, udah pada misah-misah lagi! Terus gua main bogel 5 menit di air atau danau gua juga gak tau, intinya gua main bogel. Abis itu gua main kayak kapal-kapalan bumper pake koin, tapi bayar lagi. Mainnya tabrak-tabrakan, terus yang main banyak, jadinya seru. Terus gua main perang bintang, skor gua 8000, itu cuma hoki. Terus gua naik bianglala 2 kali, kata gua bianglala seru banget, apalagi kalo lu stop nya dipaling atas, bakal ngeri dah lu! Gua juga sempet ke rumah miring sama rumah kaca. Tadinya gua mau main Niagara-gara sama Arung jeram, tapi gara-gara ngantrinya lama, gua gak jadi. Terus Dufan bentar lagi tutup, jadi pada ngumpul terus siap-siap pulang. Terus gua pulang bareng temen ke sevel. Abis itu gua dijemput. Sekian cerita tentang liburan gua bareng 7F.

No comments:

Post a Comment