Wednesday, April 18, 2012

Ciater

Sekitar seminggu lalu gua jalan-jalan ke Bandung. Besok paginya gua mau pergi ke Ciater. Ciater itu lumayan jauh letaknya dari Bandung, gua naik mobil sekitar 2 jam baru nyampe di Ciater. Disana ada pemandian air panas, kuda, paint ball, ATV, go-kart, penginapapan dan hotel. Gua seneng liburan kesana, apalagi kalo gua naik ATV sama kudanya. ATV di Ciater itu seru banget, abisnya beda sama yang lain, ATV disana itu extreme banget, terjal sama lumpurnya licin, terus juga jaraknya nyampe 2,5 km. Itu yang buat ATV di Ciater itu seru banget buat gua. Disana kudanya juga seru, bisa nunggangin sendiri terus dikasih pecutan biar kudanya bisa lari cepet, jadi udah kayak ngendaliin kudanya sendiri. Paint ballnya juga seru, mainnya di hutan-hutan, jadi gua ngerasa udah kayak perang beneran, walaupun nembaknya pake cat doang. Tapi gua belom nyoba pemandian air panas di Ciater. Kalo go-kart, tadinya gua kira itu di sirkuit, tapi go-kartnya malah off-road. Sekian cerita tentang liburan gua di Ciater. Ketemu di post berikutnya.

No comments:

Post a Comment