Monday, April 23, 2012

MU 4-4 Everton

Sekarang gua mau nge-share tentang MU vs Everton yang digelar kemaren malem. Kata gua laga ini berjalan menarik juga serang-serangan terus. Tadinya gua kira MU bakal menang telak apalagi udah sempet unggul jauh duluan. Gua juga bingung kenapa Everton mainnya bagus banget. Everton ngejarnya cepet banget, dari ketinggalan 4-1, sampai imbang jadi 4-4. Nih klub lagi jago atau emang lagi gila nyerang? Sampe MU aja ditahan seri sama Everton. Gara-gara MU ditahan imbang sama Everton jadinya selisih poin MU sama Manchester City yang tadinya selisih 5 poin sekarang jadi 3 poin, gara-gara City menang sama Wolverhampton 2-0. Terus nanti kan masih ada Derby Manchester yang nemuin MU sama City yang bakal nentuin nasib MU sama City untuk meraih gelar Barclays Premier League musim ini. Jadi tunggu aja! Ini aja post gua tentang MU vs Everton.

No comments:

Post a Comment