Sunday, April 22, 2012

Jelang Barca vs Chelsea di Camp Nou


Waktu itu kan Chelsea menang 1-0 lawan Barca, kali ini gua mau ceritain tentang pendapat gua di leg ke-2 nanti. Menurut gua perlawanannya pasti bakal seru, sebenernya Barca lebih unggul, tapi gua juga gak tau kenapa malah Chelsea yang menang di leg-1. Tapi lupain aja, kan udah lewat. Di leg ke-2, pastinya Barca mau singkirin Chelsea di Camp Nou, gua yakin Barca menang, tapi gua juga juga gak tau apa hasilnya nanti. Kalo Barca mau lolos ke final kan harus menangnya selisih 2 gol, kalo menurut gua sih mungkin aja, kan biasanya Barca sering menang telak kalo udah main di kandang sendiri. Tapi Chelsea juga sekarang udah banyak memperbaiki kesalahan, dulu kan di awal musim banyak kesalahan jadi Chelsea menjauh dari posisi tiga besar, tapi sekarang udah bagus lagi mainnya. Jadi kita tunggu aja nanti di leg ke-2 pas main di Camp Nou. Sekian post gua tentang leg ke-2 Barca vs Chelsea.



No comments:

Post a Comment