Friday, January 6, 2012

Tenis Unggulan Serbia

Kali ini gua bakal ceritain tentang Novak Djokovic. Djokovic itu pemain tenis profesional yang udah banyak juara. Djokovic itu pemain tenis profesional kesukaan gua, gara-gara jago terus backhand nya kenceng banget dah pukulannya, apalagi Djokovic sering juara Grand Slam. Gua pernah ketemu, tapi bukan sama dia, gua pernahnya ketemu sama mantan pemain tenis profesioanl Indonesia. Jadi gua belom pernah ketemu sama Djokovic, ckckckck. Gua cuma pernah liat dia main di TV, channel 300 atau 301, tapi itu cuma berlaku di rumah gua, kecuali TV lu Indovision. Gua sebenernya gak mau sponsor, tapi daripada gua sebut antena yang di atap mendingan Indovison hahahaha. Dulu gua First Media, tapi gua males ngelanjutin. Jadi intinya Djokovic itu jago.

No comments:

Post a Comment